Ganti Domain Blog

Semuanya dalam proses perbaikan dan perubahan. Maklum blog yang baru berdiri kemarin (Jumat, 20 Juni 2015) ini akan saya buat lebih serius s...

Semuanya dalam proses perbaikan dan perubahan. Maklum blog yang baru berdiri kemarin (Jumat, 20 Juni 2015) ini akan saya buat lebih serius supaya nantinya dapat berkembang dan dapat dijajarkan dengan blog lama saya di Wordpress.



Sebelumnya, blog ini beralamat itsnadua.blogspot.com. Terdiri atas nama saya dan 'dua'. Mengapa harus tulisan 'dua'? Itu karena nama saya (Itsna) adalah kata bahasa arab yang artinya dua. Mengingat jika domain blog menggunakan nama sendiri terutama nama lengkap maka akan susah untuk dihafal oleh orang baru. Jadi saya mencoba mengganti nama domain yang sekiranya menggunakan kata-kata umum. 

Susah sekali untuk menemukan kata umum yang belum pernah digunakan sebagai nama domain. Tidak seperti bacaanmenarikku yang sudah saya gunakan di Wordpress. Saya sudah mencoba kata-kata umum untuk dicoba ke blog baru ini. Ada duakali, duadua, bacaanku, dan lain-lain dan nyatanya nama-nama domain tersebut mungkin sudah terlalu umum sehingga sudah ada pengguna lama yang mendaftar dengan domain tersebut.

Dengan isengnya saya berpikir untuk tetap menyisipkan nama 'dua' pada domain blog baru ini. Jadi saya coba segala kata umum. Hingga akhirnya ketemu nama domain duatulisanku. duatulisanku.blogspot.com. Abaikan tentang maksud dari dua. Jangan pernah bertanya tulisan mana yang disebut dua atau apakah blog ini hanya akan berisi dua tulisan saja. Intinya, saya hanya iseng. :P

You Might Also Like

1 komentar