Naas, Handphone Saya Hilang

Juni 24, 2015


Kabar duka menimpa saya hari ini. Entahlah apa yang terjadi. Tapi handphone saya sudah hilang begitu saja. Handphone saya bermerk Sony Experia Acro S LT26w. Bagus lho! Dan amat disayangkan kalau bisa hilang. Saya memang teledor untuk kali ini.

Ceritanya berawal ketika handphone dipakai adik saya yang berumur sekitar dua tahunan. Sudah biasa handphone saya dibawa-bawa sambil membuka aplikasi Pou buat mainan. Lalu setelah baterainya habis baru dikembalikan ke saya sambil menangis sebal karena handphonenya mati. Karena saya sibuk, akhirnya
handphone saya masukkan di saku baju. Lalu setelah kesibukan saya sudah selesai, saya ikut jalan-jalan bersama Abah dan adek naik motor. Dan ketika itulah saya sudah benar-benar tidak bisa mengingat dimana handphone saya. Mungkin bisa saja terjatuh dari saku baju atau sebenarnya saya lupa menaruhnya dimana dan itu berarti handphonenya masih ada di rumah. Tidak jatuh di jalan seperti yang saya pikirkan. Entahlah. Saya benar-benar tidak ingat sampai malam ini.

By the way, untuk sekedar informasi. Sony Experia tipe Acro S LT26w merupakan handphone terkini dari kelasnya yang memiliki body tahan air dan debu. Karena baterai yang tertanam pada handphone (tidak bisa dilepas) dan semua port tertutup dengan bahan karet yang membuat handphone ini bisa kedap air. Bisa dibuat basah-basahan gitu deh. 



Desainnya cukup simpel dan elegan. Saya sih suka banget. Kemarin saya dibelikan dengan warna putih. Handphone dengan berat 147 gram ini begitu kokoh dan mantap ketika dipegang.



Handphone dengan liris pertama kali tanggal 26 Agustus 2013 ini memiliki charger yang unik dari biasanya. Cukup tancapkan handphone di charger khusus ini.


Tapi untuk melakukan charger juga bisa menggunakan kabel data seperti smartphone android lainnya.

Adapun spesifikasi lain yaitu:


  • Kamera 12,1 megapiksel dengan fokus otomatis. Zum digital 16x, lampu kilat LED
  • Dimensi 126.0 x 66.0 x 11.9 mm atau 5.0 x 2.6 x 0.5 inches
  • Google Android 4.1 (Jelly Bean). 
  • Prosesor 1,5 GHz Qualcomm Dual Core
  • RAM 1 GB
  • Memori internal 16 GB dengan microSD sampai dengan 36 GB
  • Layar sentuh TFT 4,3 inci tahan gores dengan deteksi jari basah. Memiliki 16 juta warna, 1280 x 720 piksel


  • Sekian infonya. Entahlah kenapa jadi ngomongi spesifikasi handphone. Padahal handphone saya ini hilang. Jadi berduka cita. Dan untuk sementara waktu tidak memegang alat komunikasi. Tips jika handphone hilang usahakan hapus izin login akun jejaring sosialnya. Ini untuk menghindari pembajakan karena kita sendiri tidak tahu siapa yang sudah memegang handphone kita.

    You Might Also Like

    2 komentar