Kembali Lagi

Huah! Rasanya setelah lama tidak menulis di blog, akhirnya kembali ke dunia lama. Hehe. Gimana ya? Sebenarnya suka dan lama berkecimpung dal...

Huah! Rasanya setelah lama tidak menulis di blog, akhirnya kembali ke dunia lama. Hehe. Gimana ya? Sebenarnya suka dan lama berkecimpung dalam dunia menulis cuman akhir-akhir ini tema tulisan adalah luapan emosi semua. Karena blog punya potensi tersendiri jadi saya akan mulai menulis. Tentunya menulis hal-hal yang bermanfaat dan layak di-share ke teman-teman.

Ini cuman opening. Saya masih bingung mau ngisi dimana. Enaknya di Wordpress apa di sini. Kayaknya sih lebih mood nulis di sini karena nulis di sana bosen. Pokoknya telaten alias Istiqomah. Itu yang penting. Selamat malam!

You Might Also Like

0 komentar