Welcome to Blogger World, Kak Syifa!

Juli 02, 2016

Syifa Ulyta as Kiana Purplelita
Senang sekali ketika seorang sahabat sudah mulai tertarik dengan blog dan ingin belajar ngeblog. Dialah Kak Syifa! One of my best friend ever. Hehe. Dan entah secara kebetulan atau bagaimana,kami berdua memiliki hobi yang sama yaitu menulis. Kini, dia tertarik untuk menulis di blog. I feel happy because hear this good news! Hehe.

Pertama-tama saya kaget dengan notifikasi Wordpress mobile yang memberitahukan adanya new follower. Kirain siapa gitu eeeh ternyata Kak Syifa. Seketika saya
langsung membuka blognya. Karena membuka dari hp, jadi bentuk blog juga seadanya. Tidak mengecewakan karena di blog baru Kak Syifa sudah ada dua post baru.

Kiana's new blog! Display from my mobile phone. Hehe
Saya benar-benar kagum setelah membaca dua post terbaru dari Kak Syifa. Baik di INTRODUCTION maupunpun Never Stop Writting isinya bagus lho! Maksud saya, gaya penulisannya. Its looks like my style lol! Haha. Pede amat Itsna ini. Kesamaannya mungkin terletak pada penggunaan kata "saya" dalam bercerita. Bahasa yang dibawa dalam tulisan juga bagus. It seems to me that alur cerita yang dibawakan cukup mengalir dan jelas. Beda dengan tulisan-tulisan saya bahkan tulisan zaman dulu banget yang alur ceritanya tidak jelas dan berantakan. Belum lagi pengetikan dan bahasanya yang berantakan. Althought we have same hobby, it dont means if we have same skill too about our hobby. Kak Syifa lebih pintar banget dibanding seorang Itsnahm. Kak Syifa lebh banyak membaca buku dan punya banyak koleksi buku dibandingkan dengan saya yang hanya memiliki setumpuk koleksi buku. Wkwkwkwk.

Well, welcome to Blogger world! You're blogger now! Blogger is nickname for anyone whos like write something and post their article in their blog. Enjoy for this! Can I call you Blogger now? Haha. Ngeblog itu menyenangkan lho, Kak! Dari blog, kemampuan menulis kita jadi terasah karena kita tahu tulisan-tulisan di blog kita pasti akan dibaca oleh semua orang. Itsna sudah ngeblog dari tahun 2009 hingga sekarang dan you know what if my write skill is different from past untill know haha. Dari yang berantakan dan tidak tertata struktur bahasanya sampai bisa seperti sekarang. Namanya juga belajar. Belajar pasti dimulai dari sesuatu yang selalu salah ketika dicoba. Namun ketika tidak menyerah dalam kesalahan itu dan terus mencoba maka kita akan semakin bisa dan mahir. Ingat! Profesional is always begin from beginner whos never give up! Orang yang bisa selalu berawal dari orang yang tidak bisa. Kecuali kalau memang sudah bakat. Bakat pun masih perlu banyak belajar agar bakatnya semakin keren. Hehe

Come on, Kak! Semangat yah ngeblognya. Jangan malu dan jangan menyerah! Itsna di sini butuh waktu beberapa tahun hingga blog Itsna dapat dikenal dan dibaca banyak orang. But its not a big problem karena tidak terasa blog kita akan semakin banyak readers asalkan gemar mengisi blog dengan post-post yang bermanfaat. See you, Kak! Hope you'll bear become a New Blogger. I am waiting for you next update on your blog. 

Oiya alamat blognya Kak Syifa itu TheJournalOfKiana.wordpress.com.


Display Kak Syifa's blog from desktop! Finally I have a time for see this blog from desktop haha.
I gave my comment for Kak Syifa's blog but still awaiting her aggrement.

I just motivation her to keep write on her blog like I'm a profesional mentor lol! :P
NB : Maaf kak fotonya nyolong dari akun facebooknya kakak hehehe. :)

You Might Also Like

0 komentar