2018 Hampir Berlalu

November 18, 2018

Sumber gambar IDN times

Tidak terasa. 2018 akan segera berlalu. Sekarang saja sudah pertengahan November. Rasanya masih kemarin memasuki semester ganjil. Sekarang tanpa terasa semester ini sudah akan berakhir. Tanpa terasa ujian perkuliahan di depan mata. 

Oiya! Lama juga blog ini tidak terisi sama sekali. Terakhir malah asyik download sembarang tema gratisan dari internet dengan kata kunci "free simple template for blogger" padahal seharusnya nggarap tugas desain website yang harus rampung minggu ini. Alamaaak! Lagi gak nemu inspirasi!



Tugas kuliah memang semakin banyak dan banyak. Namun jangan sampai lupakan kesehatan. Kalau lapar ya makan. Kalau ngantuk ya tidur. Tugas sih banyak. Tapi kesehatan itu penting. Kalau gak sehat ya gak bisa mengerjakan tugas-tugas dengan baik dan benar.

Prinsipku adalah
Jangan mendzolimi tubuhmu.

Karena pada dasarnya, tubuh memiliki hak untuk istirahat jika lelah. Rasanya pengen sih berjuang mengejar cita-cita. Tapi ya jangan lupa istirahat. Intinya, harus membagi waktu dengan porsi yang pas!
Aku bukan tergolong orang yang bisa membagi waktu. Apalagi akhir-akhir ini. Rasanya semua tugas berantakan dan cuma dikerjakan seadanya. Entahlah. Aku harus belajar memanajemen waktu dengan baik. Semoga aku benar-benar bisa. Aamiin aamiin.

Udah gitu aja sih...

Selamat malam.

You Might Also Like

0 komentar